jual sepatu yang masioh eksis

Converse, Sepatu yang Tak Lekang Dimakan Waktu, Masih Eksis sampai Tahun 2019

303SHOP

jual sepatu yang masioh eksis

CONVERSE SEPATU YANG TAK LEKANG DIMAKAN WAKTU, MASIH EKSIS HINGGA TAHUN 2019

Converse perusahaan asal amerika yang dapat bertahan sampai masa kini, didirikan pada tahun 1908 oleh Marquis Mills Converse dengan nama The Converse Rubber Company.

di Malden, Massachusetts (februari 1908) tadinya perusahaan tersebut melulu memproduksi karet sol sepatu untuk lelaki wanita, dan anak — anak.

Di tahun 1915, converse mulai memproduksi sepatu olahraga tenis dan produksinya mulai berkembang dengan pesat sampai mencapai puncak kesuksesannya ketika memproduksi sepatu basket Converse All Stars ditahun 1917.

Pada tahun 1921, seorang pemain basket asal indiana, Chuck Taylor mengeluh ke converse bahwa kakinya sakit sebab menggunakan sepatu tersebut

Chuck taylor kemudian diusung menjadi utusan converse guna mempromsikan sepatu Converse All Star ke semua Amerikan Serikat.

Para peminat converse pastinya tahu benar dengan logo Converse yang dububuhi nama Chuck Taylor di unsur pergelangan kaki.

Converse All Star Chuck Taylor

Tahun 2009 Target pasar converse ditujukan pada semua skateboard converse dibawah nama “CONS”

mengenalkan program skateboard dan menggandeng semua skateboarding serta menjadikan mereka sebagai Brand Ambassador laksana Kenny Anderson, Anthony Papalardo,

Nick Trapasso,

Sammy Baca, Ethan Fowler, Raymond Molinar dan Rune Glifberg, mereka adalahBrand Ambbasador Converse yang dapat membuat converse

menjadi sepatu guna bermain skaterboard, dalam urusan ini Converse pun membuktikan bahwa kualitas bahan yang dipakai dapat bertahan untuk kegiatan yang lumayan berat.

Setelah melewati masa yang panjang tetapi Converse masih dapat bertahan sampai tahun 2019 ini,

Converse tidak pernah kehilangan penggemarnya dan Converse dapat bertahan dari competitornya.

Dengan sekian banyak jenis Converse laksana All Star Chuck Taylor, Jack Purcell, One Star, Chuck 70 Converse masih tetap menjaga oriental design dari kesatu kali Converse memproduksi sepatu.

Dan tahun 2019 Converse baru saja mengluarkan produk mereka yang mempunyai nama the high cut dan tidak banyak kekinian designnya tetapi tidak kehilangan identitas dirinya.

Please rate this

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *